Rabu, 09 Agustus 2017

Online shop batik atau pasar online

Online shop batik atau pasar online kini semakin digemari oleh para pecinta mode. Banyak yang memilih berbelanja dengan sistem ini karena berbagai kemudahan yang didapatkannya. Bagaimana tidak, anda tidak perlu keluar rumah atau datang ke butik hanya untuk mendapatkan batik yang anda inginkan. Melainkan cukup menggunakan smartphone anda atau komputer. Begitu mudah bukan?.

Online shop batik


Awalnya, sistem jual beli semacam ini memang masih asing untuk sebagian kalangan. Tetapi, seiring dengan perkembangan teknologi, jual beli dengan cara ini mulai dikenal. Karena banyaknya penjual yang menggunakan sistem jual beli seperti ini, jadinya seperti pasar makanya disebut dengan online shop. Seperti itu kira-kira awal mula kenapa online shop sekarang ini semakin menjamur.


Jual beli secara online ini pun tidak hanya berlaku pada satu atau dua produk saja, tetapi hampir semua produk bisa dijual secara online. Mulai dari barang yang kecil sampai barang yang sangat besar seperti rumah, tanah, dan benda-benda lainnya. Dan yang paling ramai di online shop salah satunya adalah busana dan batik menjadi bagian darinya.


Tidak bisa dipungkiri, batik menjadi jenis produk yang tidak ada matinya. Hal ini karena, produk ini selalu bisa “beradaptasi” atau menyesuaikan dengan perkembangan zaman, tepatnya pada perkembangan mode. Setiap ada mode atau tren yang baru produk ini selalu diburu. Begitu pula dengan batik, banyak penjual online yang menjual produk-produk batik koleksinya. Tidak hanya satu model, tetapi beragam model ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Bahkan ada yang menjual dengan harga jauh di bawah harga yang ditawarkan oleh butik-butik atau pusat perbelanjaan. Tentunya ini sangat menggiurkan, apalagi bagi para perempuan.

Online shop batik atau pasar online harga terjangkau



Makanya, banyak yang kepincut dengan harga dan kemudian memilih untuk membeli busana atau kain batik dari toko online. Meski terkesan sangat menyenangkan tetapi ada beberapa hal yang perlu dicermati jika anda berbelanja batik secara online. Salah satunya yakni mengenai motif maupun jenis bahan dari kain itu sendiri. Karena, kita tidak bisa memegang langsung, maka untuk kualitasnya pun kita belum bisa memastikannya. Solusinya, kita harus selektif dalam memilih toko atau butik online yang sudah terpercaya untuk mendapatkan batik sesuai dengan yang kita inginkan.

Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar