Rabu, 09 Agustus 2017

Batik sarimbit murah di Batikdlidir

Batik sarimbit murah semakin banyak di pasaran. Anda bisa mendapatkan batik pasangan ini dengan harga yang tidak lebih dari Rp 100 ribu. Tidak hanya di butik-butik offline, sekarang ini banyak butik online yang menyediakan jenis busana seperti ini. Selain bahannya, ada juga yang menjual dalam bentuk busana jadi. Baik itu untuk pasangan pria dan wanita saja atau ditambah untuk anak-anak. Anda tinggal memilih saja, mau membeli bahan mentah atau membeli busana sarimbit yang sudah siap pakai. Semuanya ada plus dan minusnya sendiri-sendiri dan semua itu bergantung selera dan kepuasan anda dalam berpenampilan.



Kalau membeli bahan batik sarimbit tentunya anda akan sibuk untuk memilih desain atau modelnya. Belum lagi motifnya, atau pun warnanya. Dan proses-proses ini jelas akan memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan saat anda memilih membeli batik pasangan yang siap pakai. Meski begitu, membeli bahan mentah juga memberikan keuntungan tersendiri. Yakni anda bisa menentukan model busana yang anda inginkan. Selain itu, anda juga bisa memilih ukuran baju sesuai dengan tubuh anda. Ini semata-mata untuk memberikan kenyamanan saat anda mengenakannya.


Sekarang ini banyak desain baju yang mungkin tidak sesuai dengan postur tubuh anda, padahal anda sangat tertarik dengan motif batiknya. Sebagai alternatifnya tidak bisa tidak, anda pun harus membuat busana dengan ukuran yang sesuai dengan postur tubuh anda. Selain itu, dengan anda memilih membeli bahan kain anda bisa menentukan kualitas jahitannya juga. Tidak dipungkiri, kadang saat membeli baju berpasangan ini dari luar tampak glamor dan terkesan bagus, tetapi belum tentu untuk kualitasnya juga seperti itu, terutama jahitannya.


Batik sarimbit murah dengan berbahan katun


Batik sarimbit murah dengan berbahan katun. Sedangkan jika anda memilih baju sarimbit batik yang sudah siap pakai, anda juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Salah satunya, anda tidak perlu sibuk untuk mendesain, menjahitkan baju sendiri. Melainkan anda cukup mencari jenis baju batik sarimbit yang sesuai dengan keinginan anda. Biasanya, batik pasangan yang dijual di butik-butik memiliki ukuran proporsional atau standar. Jadi jika anda merasa kurang proporsional atau gemuk mungkin ada baiknya untuk membuat desain sendiri.

Batik sarimbit murah dengan berbahan katun


Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan kain batik sarimbit murah bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

1 komentar: