Rabu, 09 Agustus 2017

Gaun batik pesta istimewa untuk acara Anda

Gaun batik pesta adalah model busana berbentuk gaun yang terbuat dari bahan kain bermotif batik dan didesain untuk keperluan menghadiri ke pesta. Baik itu untuk pesta pernikahan atau jenis pesta yang lainnya. Perbedaan fungsi ini kadang dijadikan oleh seorang desainer dalam menentukan bentuk atau pun motif batik sebagai bahan dasarnya. Dengan pertimbangan, setiap pesta memiliki suasana yang berbeda.

Gaun batik pesta

Misalkan untuk pesta pernikahan, maka jenis gaun yang didesain pun harus menyesuaikan kondisi acaranya, yakni sakral dan penuh makna. Itulah mengapa banyak desainer yang mendesain gaun ini seolah memiliki roh yang ingin ditampilkan dalam acara tersebut. Meskipun, kadang ada beberapa pesta pernikahan yang digelar dengan suasana santai dan jauh dari kesan sakral.


Di dalam sebuah pesta pernikahan, pada dasarnya hanya akan digelar sekali dalam seumur hidup. Itulah sebabnya anda harus bisa tampil maksimal dengan kesan yang bisa diingat selamanya. Salah satunya yakni anda harus memilih jenis busana yang tepat. Dalam artian baju anda harus menawan, elegan dan tentunya membawa anda ke tingkat rasa percaya diri yang tinggi. Dan gaun dengan bahan batik ini menjadi salah satu pilihannya.


Selain akan terlihat unik, dengan memilih kain dengan motif ini anda akan menyita perhatian banyak pasang mata. Karena, masih sangat jarang wanita yang menggunakan gaun berbahan batik. Biasanya mereka akan memilih jenis kain lain yang biasa digunakan untuk membuat gaun. Misalkan saja kain jenis chiffon, satin, organza, atau pun taffeta. Kain-kain ini kebanyakan hanya memiliki warna dasar polos dan kurang memiliki variasi. Sehingga, tanpa adanya kreasi dari desainer pada modelnya akan membuat kesan monoton pada pakaian ini.

Gaun batik pesta yang pas


Sedangkan jika anda memilih menggunakan bahan batik, anda tidak perlu banyak melakukan kreasi pada model gaun. Melainkan cukup memainkan motif atau warnanya saja. Dengan perpaduan yang tepat, maka gaun yang anda kenakan akan jauh lebih indah dan menarik dibandingkan dengan gaun dari bahan-bahan modern saat ini. Kesan tradisional dengan budaya Jawa yang kental menjadikan anda terlihat lebih elegan dan tentunya menawan.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar