Sabtu, 29 Juli 2017

Koleksi baju batik dengan katun primisima

Koleksi baju batik seolah menjadi sebuah keharusan bagi para penggemar kain bermotif ini. Jika seseorang sudah sangat mencintai batik, maka ia akan berusaha untuk memiliki semua busana untuk dikoleksi. Bukan apa-apa, bagi para pecinta seni dan budaya maupun mode, batik adalah sebuah karya seni yang memiliki nilai yang sangat tinggi. Ia diciptakan dan dihadirkan di dunia dengan melalui berbagai proses. Dan tentunya setiap proses ini di latarbelakang adanya ide, inspirasi maupun sejarahnya. Inilah mengapa banyak para pecinta batik menempatkan baju batik seperti benda-benda unik dan layak untuk dikoleksi.


Koleksi baju batik


Biasanya, para kolektor baju batik ini lebih mengarahkan pada motif atau corak bajunya, bukan pada model busananya. Hal ini karena, motif lebih memiliki nilai seni dan menggambarkan sebuah budayanya. Motif-motif yang dihadirkan pada setiap baju batik seakan memiliki roh yang membuat orang jatuh cinta. Kadang ada kolektor yang menyukai jenis-jenis batik tertentu saja, tetapi ada pula kolektor yang sengaja mengoleksi jenis baju batik dengan segala motifnya.


Meskipun, sekarang ini sangat banyak baju batik modern tetapi para kolektor batik lebih memilih pada motif yang tradisional terutama batik yang dibuat dengan cara ditulis. Ini mengapa, karena batik tulis tidak hanya sebuah baju saja. Melainkan kreasi seni yang memiliki filosofi atau arti dalam setiap goresan cantingnya (alat membatik). Batik tulis ini tidak bisa diciptakan sembarangan atau sesuka perajin seperti jenis batik modern atau batik cap. Hal ini karena batik tulis mempunyai beberapa aturan yang harus diikuti dalam setiap proses pembuatannya.

Koleksi baju batik di Batikdlidir


Proses pembuatan batik jenis ini juga memakan waktu yang cukup lama untuk setiap kainnya. Bahkan, proses ini bisa berjalan antara dua sampai tiga bulan lamanya. Tetapi, bagi para kolektor baju batik hal ini tidaklah masalah. Mereka hanya mengincar seni dan filosofi pada kain tersebut. Apalagi, kalau kain itu hanya dibuat beberapa lembar saja. Ini pasti akan menjadi incaran para kolektor batik. Mereka pun rela merogoh kocek puluhan bahkan hingga ratusan juga hanya untuk mendapatkan koleksi batik yang sangat rare item tersebut.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan umroh dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar