Rabu, 09 Agustus 2017

Model dress batik wanita kini semakin beragam

Model dress batik wanita kini semakin beragam. Sejumlah kreasi dihadirkan oleh para desainer sesuai dengan perkembangan mode terkini. Banyak hal yang mungkin berbeda atau diubah dari mode setiap tahunnya. Hal ini karena, setiap perkembangan mode selalu menghadirkan suasana atau rasa yang baru. Semakin ke sini biasanya model-model busana akan dibuat lebih simple. Alasannya cukup masuk akal yakni untuk memudahkan pemakainya, sekaligus memberikan kenyamanan.

Model dress batik wanita




Para desainer menciptakan sebuah model biasanya juga mengikuti masukan atau keinginan dari para pemakainya. Ini tidak lain agar karyanya bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dan tidak hanya pada kalangan tertentu saja. Ada beberapa model dress yang digemari, mulai dari dress batik pendek, dress panjang, dan juga model dress gamis. Lahirnya beberapa model ini karena adanya beberapa tipe perempuan yang memiliki kenyamanan sendiri-sendiri saat mengenakan busana jenis dress ini.


Kadang ada yang merasa nyaman dan lebih percaya diri dengan dress pendek, ada yang memilih mengenakan dress panjang. Dan ada pula yang merasa nyaman mengenakan dress gamis. Tetapi, biasanya dress gamis ini dikenakan oleh para wanita muslim dan dipadupadankan dengan hijab. Untuk model-model dress ini selain mempertimbangkan bahan atau kainnya, biasanya juga berkaitan dengan pemilihan motif atau corak batik. Semakin modern, maka motif yang dihadirkan oleh para desainer pun juga lebih modern.


Kalau biasanya warna-warna cerah atau motif yang lebih bervariasi sedikit mencerminkan kemodernan. Tentunya jika dibandingkan dengan motif yang masih melekat pada batik tulis. Para wanita modern kadang memilih warna-warna yang lebih cerah dengan motif yang meriah. Misalkan dengan ada gambarnya atau motif-motif bunga, dan lainnya. Dan kebanyakan motif dress batik ini menggunakan batik dari printing atau cap. Karena, sangat jarang bahan batik tulis dipilih untuk membuat busana dress.

Model dress batik wanita dengan bahan batik harga terjangkau


Selain harganya mahal, model batik tulis ini mengarah pada seni batik tradisional, sehingga sepertinya kurang cocok jika dijadikan sebagai bahan busana dress. Mengingat, jenis busana ini merupakan busana modern yang digemari oleh wanita-wanita modern saat ini.

Batikdlidir menyediakan kain batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik.


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar