Sabtu, 29 Juli 2017

Baju batik keluarga nyaman saat dikenakan

Baju batik keluarga kadang bisa dijadikan sebuah identitas dari keluarga itu sendiri. Selain itu, batik ini juga bisa untuk menunjukkan kekompakan antara anggota keluarga. Makanya, sekarang ini banyak keluarga yang memilih menggunakan batik ini untuk tampil pada acara-acara tertentu. Misalkan saja di acara pesta pernikahan atau acara silaturahmi maupun arisan keluarga. Batik jenis ini mirip dengan batik sarimbit, ya bisa masuk dalam kategori tersebut. Karena, biasanya kain bermotif jenis ini memiliki corak atau motif dan juga warna yang sama. Mungkin, modelnya saja yang tidak sama. Ada yang memilih lengan panjang, memilih lengan pendek, atau model dress bagi perempuan, gaun dan masih ada banyak model yang lain.


Baju batik keluarga katun asli


Tidak hanya bagi keluarga kecil saja, tetapi banyak juga keluarga besar yang memilih batik seperti ini untuk seragam keluarga. Yaa..bisa disebut seperti itu karena ini memang layaknya seragam yang dikenakan oleh sebuah instansi atau pun perusahaan. Biasanya, untuk seragam keluarga atau baju batik seperti ini ditekankan pada pemilihan motif. Bagi sebuah keluarga, memilih motif tidak boleh asal-asalnya. Ingat, ini adalah baju identitas untuk keluarga anda. jadi anda harus benar-benar jeli dalam menentukan motifnya.


Diusahakan, motif yang anda pilih memiliki filosofi yang sesuai dengan keinginan anda. Jangan sampai, anda hanya ingin menampilkan keragaman atau kekompakan tetapi tidak memahami benar mengenai motif yang ada pada busana yang anda kenakan. Setidaknya, jika anda paham mengenai motif tersebut anda bisa memberikan penjelasan jika nantinya ada yang tanya mengenai motif tersebut. Tentunya anda tidak mau bilang kalau motif yang anda pilih tersebut hanya sekedar asal memilih saja.

Baju batik keluarga motif sesuai pilihan



Ada banyak motif yang bisa menjadi referensi anda, apalagi perkembangan busana batik sangat cepat. Kalau ingin tampil lebih tradisional anda bisa memilih batik-batik tradisional. Motif ini banyak dituangkan dalam jenis batik tulis. Tetapi, kalau anda ingin tampil lebih segar dan terkesan modern, anda bisa memilih jenis batik dari batik cap atau batik printing. Ini cukup untuk mewakili eksistensi anda dalam berbusana.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik murah.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik sesuai pilihan Anda bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar