Rabu, 26 Juli 2017

Jual kain batik semakin ramai di era modern ini

Jual kain batik semakin ramai di era modern ini. Meskipun, kain batik sendiri sudah ada sejak puluhan tahun silam, tetapi adanya kreatifitas pada desainer Indonesia menjadikan kain ini seolah tidak lekang dimakan zaman. Bahkan bisa bersanding dengan jenis maupun model busana yang sedang tren saat ini. Imbasnya, sekarang ini semakin banyak penggemar batik yang terus mengoleksi beragam jenis dan motif batik. Ini menjadi peluang bagi para penjual batik untuk memasarkan setiap produknya.

Jual kain batik semakin ramai di era modern ini


Di samping itu, kemudahan dalam berbelanja turut menjadi pendorong berkembangnya kain yang memiliki motif unik ini. Terlebih sekarang ini jual beli tidak harus melibatkan penjual dan pembeli secara langsung. Melainkan, bisa dilakukan melalui internet atau yang disebut dengan sistem jual beli online atau online shop. Sekarang ini banyak penjual batik yang memanfaatkan perkembangan teknologi ini untuk memasarkan produk yang dimilikinya. Produk tersebut tidak hanya bisa diakses atau dilihat oleh orang yang ada di sekitar penjual saja, tetapi seluruh Indonesia bahkan sampai dunia.


Dan yang tidak bisa dihindari adalah membludaknya penjual batik sekarang ini. Karena, setiap orang bisa menjadi pedagang batik dan menjual batik-batik miliknya, termasuk anda. Berbeda dengan zaman dahulu, dimana pedagang atau butik harus memiliki toko untuk menjual batiknya. Tetapi, sekarang ini hal itu tidak berlaku lagi. Karena, setiap anda memiliki produk yang diminati oleh pembeli anda bisa berjualan. Anda tidak perlu memiliki toko atau butik yang bisa dikunjungi oleh pembeli. Melainkan, anda bisa mengambil produk batik yang diinginkan oleh pembeli dari produsen lain.

Situs kami lainnya di : kain batik modern.

Jual kain Batik di Batikdlidir asli handmade



Dengan sistem ini anda tidak perlu memproduksi sendiri kain batik dan menyimpannya di butik atau toko anda. Banyaknya pedagang batik tetap akan berimbas pada harga batik. Adanya persaingan dalam penjualan produk membuat harga kain batik semakin ramah di kantong. Jika dulunya harga kain batik bisa mencapai ratusan ribu, tetapi kini anda bisa mendapatkan kain batik hanya dengan harga puluhan ribu saja. Bahkan ada toko batik yang menjual kain batik dengan harga per potongnya Rp 28.000.

seragam batik tulis.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar