Kamis, 27 Juli 2017

Inbatik merupakan salah satu butik online

Inbatik merupakan salah satu butik online kalau bahasa gaulnya yakni online shop (olshop) yang khusus menjual batik. Semua model busana batik ada di butik ini. Mulai dari model busana batik pria yakni kemeja lengan pendek, lengan panjang, model busana batik wanita mulai dari dress, blazer, kemeja, gaun, gamis, rok, blouse dan casual, sarimbit, couple, dan model busana batik lainnya ada di sini. Sebagai tempat yang menjual berbagai model busana batik, inbatik cukup dikenal bagi para pecinta batik yang biasa membeli melalui online.


Inbatik


Dalam memasarkan koleksi-koleksinya butik online Inbatik terus mengupdatenya setiap hari. Banyak sekali model yang dihadirkan oleh butik ini. Dan setiap model memiliki nama sesuai dengan jenis motif maupun modelnya masing-masing. Sehingga, para penggemar batik bisa dengan mudah menyebutkan nama busana batik yang diincarnya. Misalkan untuk model busana batik perempuan, biasanya Inbatik memberi kode berupa abjad.



Inbatik mengklaim bahwa busana batik koleksinya merupakan koleksi yang terbaru dan modern. Ini menjadi nilai tersendiri bagi para pecinta batik untuk mendapatkan batik yang diinginkannya. Ada banyak sekali model busana yang ditawarkan oleh butik ini dan sebagian besar modelnya adalah busana batik untuk wanita. Karena untuk model busana pria, di butik online ini hanya menyediakan satu jenis saja yakni batik pria. Tetapi untuk model busana perempuan ada berbagai model, misalkan dress, blus, blazer, bolero dan juga model lainnya.



Bagi anda para wanita yang begitu menyukai busana batik, bisa mencari model batik yang ada di Inbatik. Selain koleksinya cukup lengkap banyak pembeli yang sudah membeli batik dari tempat ini. Inbatik menjadi salah satu dari ratusan olshop yang menjual busana khusus batik. Batik yang ditawarkan di toko online ini tidak hanya satu jenis atau motif batik dari daerah tertentu saja. Tetapi, banyak model atau motif batik dari beberapa daerah di Indonesia. Seperti batik Pekalongan, Batik Jogja, batik Solo, batik Kalimantan dan masih banyak lagi motif batik khas dari daerah lainnya.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqoh semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Untuk pemesanan atau informasi kain batik bisa sms atau whatsapp ke :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar