Kamis, 27 Juli 2017

Jual kain batik di BatikDlidir

Jual kain batik. Esksistensi kain batik memang tidak perlu diragukan lagi. Kain dengan motif unik ini memang memiliki penggemarnya sendiri, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita orang Indonesia untuk terus menjaga budaya bangsa dan mempertahankannya. Terlebih, dunia melalui UNESCO juga sudah mengakui jika kain yang sudah ada sejak puluhan tahun silam ini merupakan warisan dunia.


Jual kain batik di BatikDlidir


Jika dulunya batik hanya didominasi oleh kalangan kaum pria, atau orang yang memiliki jabatan maupun keluarga kerajaan saja. Tetapi, saat ini setiap orang bangga dan suka mengenakan busana batik. Banyaknya penggemar batik inilah yang kemudian mendorong semakin banyaknya butik bermunculan. Potensi besar berjualan batik ini seperti terlihat di Kota Solo. Dimana sangat banyak butik maupun pusat perbelanjaan yang menjual kain batik.


Beberapa butik atau pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi oleh para penggemar kain batik diantaranya, Pasar Klewer. Pasar yang menjadi pusat tekstil terbesar di Kota Solo dan di Jawa Tengah ini tidak pernah sepi pengunjung. Mulai dari pagi sampai sore atau bahkan sampai jam tutup pasar pembeli selalu membludak. Mereka datang untuk membeli dalam partai kecil maupun besar.

Jual kain batik di BatikDlidir harga terjangkau



Selain itu juga ada Pusat Grosir Solo atau PGS. Sama halnya dengan Pasar Klewer, di tempat ini menjadi lokasi favorit para pedagang batik untuk memborong batik. Lokasi ini berada di Jalan Mayor Sunaryo nomor 1, Kedunglumbu, Pasar Kliwon. Tempat ini berdampingan dengan Benteng Trade Center (BTC) yang sebagian besar juga menjual kain batik. Lokasi berjualan kain batik lainnya di Solo ada Kampung Batik Laweyan. Lokasinya berada di Kecamatan Laweyan. Di kampung ini anda bisa mendapatkan semua jenis kain batik yang anda inginkan. Mulai dari batik tulis, batik printing maupun batik cap.

Jual kain batik di BatikDlidir harga terjangkau


Ada juga House of Danar Hadi. Butik yang sekaligus tempat wisata atau museum batik ini memiliki koleksi berkelas menengah ke atas. Bagaimana tidak, kain yang dijual di butik ini merupakan jenis kain dengan harga mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tempat ini juga sering menjadi langganan para pejabat saat berkunjung ke Kota Solo.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Kami sendiri menamai produk kualitas kami dengan batik dlidir. Apa itu dlidir?, dalam bahasa jawa memiliki arti mengalir. Jadi penamaan dlidir memiliki maksud supaya produk kami bisa laku seperti air yang mengalir deras. Penamaan sekaligus do’a, begitulah orang solo dalam memberi nama. Bukan sekedar nama, namun memiliki karakter kuat untuk kemajuan jangka panjangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar