Sabtu, 11 November 2017

DRESS BATIK WANITA DAN DRESS MODERN

Dress batik wanita modern menjadi salah satu busana yang cukup diminati oleh kalangan perempuan saat ini. Perpaduan antara motif batik yang unik dengan desain dress yang modern dan simple menjadikan tampilan busana ini sangat indah. Apalagi kalau busana ini melekat pada tubuh anda, pastilah sangat menawan. Dan ini seperti yang diinginkan oleh kebanyakan wanita modern maupun wanita karier sekarang ini yakni tampil menawan, unik, tetapi juga simple.

Batik Fabric wholesale.
Handmade Batik Fabric.
Indonesian Batik Fabric.



Dengan pesatnya perkembangan mode seperti sekarang ini, membuat model dress batik wanita sangat cepat berganti. Tidak perlu hitungan tahun, mungkin dalam hitungan bulan saja beberapa model yang sebelumnya dianggap sebagai model yang paling modern atau terbaru bisa menjadi model yang sudah ketinggalan zaman atau kuno. Maka dari itulah, para desainer berlomba-lomba untuk menciptakan model-model dress yang dianggap mewakili tren busana pada saat ini.

DRESS BATIK WANITA DAN DRESS MODERN

Kemodernan sebuah busana dress batik ini bisa dilihat dari motif atau corak batik yang digunakan. Biasanya, para desainer memilih motif atau corak yang lebih cerah untuk baju modernnnya. Untuk motif modern ini jelas akan mencerminkan kondisi saat ini. Dan itu bisa diketahui melalui ragam variatif motif yang ditampilkannya dalam setiap busana.

Berbeda dengan model batik sebelumnya, untuk model baru ini bisa dikatakan lebih “berani” dalam menampilkan motif-motif. Kebebasan dalam berekspresi membuat karya seni batik ini seakan tidak memiliki batas. Para seniman atau perajin batik bisa membuat motif apapun yang ia inginkan untuk bisa menampilkan sebuah busana atau dress modern.

Selain motif yang dipilih, dress modern juga bisa dilihat dari potongan bajunya. Kalau anda salah satu pecinta mode, pastilah paham seperti apa dress modern batik wanita yang saya maksud tersebut. Jelas potongan bajunya akan berbeda jika dibandingkan dengan model dress yang sudah ada sebelumnya. Untuk model yang lebih kekinian pastilah merupakan penyempurnaan dari model-model yang sudah ada sebelumnya.

MODEL BAJU DRESS BATIK MODERN

Model baju dress batik modern semakin beragam, tergantung selera anda dalam berbusana. Kadang memang setiap pribadi memiliki selera masing-masing dalam menunjukkan karakternya dalam berbusana. Ada yang ingin tampil tradisional tetapi tidak sedikit pula yang ingin tampil lebih modern dan memilih baju batik modern.

Model baju dress batik modern semakin beragam, tergantung
Tidak bisa dipungkiri lagi, tren fashion dunia membawa pengaruh besar pada tren busana yang ada di dalam negeri. Banyak model busana yang sudah mendunia diaplikasikan untuk model yang ada di Indonesia. Termasuk untuk model baju dress modern ini. Perbedaan yang mungkin terlihat yakni pada penggunaan bahan kainnya. Jika fashion dunia biasanya menggunakan jenis bahan yang umum atau jenis bahan yang biasa digunakan sesuai dengan kondisi alamnya. Tetapi, untuk model baju dress yang ada di Indonesia tidak demikian. Memang ada yang memilih menggunakan jenis bahan yang sama dengan luar negeri atau mengikuti fashion dunia, tetapi tidak sedikit pula yang ingin berinovasi atau bereksperimen dengan menggunakan jenis bahan lain, dan salah satunya adalah kain tradisional yang sudah mendunia, apalagi kalau bukan batik.


Kain bermotif etnik ini memang kerap dipilih oleh para desainer muda Indonesia untuk menampilkan keragaman yang ada di Indonesia. Selain itu, penggunaan motif batik untuk busana juga menjadi salah upaya untuk menanamkan kecintaan terhadap salah satu budaya yang ada di tanah air ini yaitu batik. Dan kami, Batik Dlidir menyediakan semua kebutuhan batik yang anda cari. Baik batik cap, printing maupun batik tulis.


Kami menyediakan berbagai motif yang sangat beragam, ada lebih dari 1000 motif yang bisa anda pilih. Mulai dari motif tradisional, motif modern dan bahkan motif yang sudah sangat langka sekalipun. Selain melayani pemesanan dalam jumlah terbatas atau partai kecil, kami juga melayani pesanan dalam jumlah yang besar. Selama ini kami sudah memasok permintaan batik dari berbagai penjuru dunia, mulai dari Amerika, Hongkong, Belanda, Israel dan sejumlah negara lainnya.


Ini menjadi bentuk eksistensi kami dalam dunia perbatikan. Dan jika anda juga ingin memesan batik ke tempat kami, anda bisa langsung menghubungi saya, Pak Mudzakir di nomor 082265652222.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar