Senin, 20 November 2017

CONTOH MODEL BAJU BATIK MODERN

Contoh model baju batik modern oleh sebagian besar orang sering dijadikan pilihan saat akan membuat busana batik yang baru, dan mungkin anda adalah salah satunya. Perkembangan mode yang sangat pesat saat ini tidak pelak membuat sangat banyak model baju, khususnya batik yang bertebaran di pasaran. Inilah mengapa, contoh baju batik ini sangat diperlukan dikala anda membuat jenis pakaian baru.

CONTOH MODEL BAJU BATIK MODERN MENGGUNAKAN BAHAN KATUN

Dengan adanya contoh baju modern ini jelas akan memberikan kemudahan bagi anda maupun desainer untuk membuat jenis baju berbahan batik seperti yang anda mau. Coba anda bayangkan saja, dengan banyaknya model baju batik saat ini jelas anda akan kesulitan untuk menyebut jenis baju seperti apa yang anda mau. Meskipun anda akan menyebut jenis dress, atau gaun atau blouse atau jenis lainnya.


Tetapi, dari jenis-jenis tersebut sangat banyak sekali modelnya. Tidak hanya satu, dua saja karena setiap desainer pastilah mempunyai kreasi sendiri yakni dengan memunculkan ciri khasnya masing-masing. Bahkan, saat anda berhadapan dengan seorang desainer profesional sekalipun anda tetap akan membutuhkan contoh baju batik modern ini. Dan kondisi ini akan berbeda saat anda menyiapkan contoh gambar baju modern yang anda mau dan menunjukkannya kepada desainer atau penjahit langganan anda.

CONTOH MODEL BAJU BATIK MODERN MENGGUNAKAN BAHAN KATUN



Seperti kita tahu, model baju batik modern ini sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan model baju pada zaman dahulu. Selain perbedaan corak atau motif yang dipilihnya juga pada potongan setiap bajunya. Kalau pada zaman dahulu, model bajunya sangat terbatas dan bisa dikatakan kurang variasi. Tetapi, untuk saat ini anda bisa mendapatkan model baju seperti apapun bisa. Baik itu model baju modern pendek, panjang, atau menengah.




Meski begitu mode atau tren suatu saat akan kembali seperti awalnya. Artinya, era modern, tidak serta merta model bajunya juga harus modern terus. Sebaliknya, beberapa kali model yang sempat booming beberapa tahun silam bisa saja kembali menjadi tren yang sangat diminati sekarang ini. Dan harga setiap model baju ini juga sangat bersaing, salah satunya yakni jenis baju model dress.


Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Aqiqah, dan jual batik dan Seragam batik kantor asli.

1 komentar: