Rabu, 06 September 2017

Model baju batik sarimbit jarik dan patrun

Model baju batik sarimbit menjadi bagian yang tidak boleh anda abaikan saat ingin membuat busana jenis ini. Bagus tidaknya sebuah busana yang dikenakan berpasangan ini salah satunya bergantung pada model yang anda pilih. Semakin modern model yang anda pilih, akan menunjukkan bahwa anda tidak pernah ketinggalan dalam urusan berbusana atau up to date.

Model baju batik sarimbit jarik dan patrun

Sebagai jenis busana yang dikenakan oleh pasangan atau sebuah keluarga, pemilihan model tidak boleh sembarangan. Saya yakin, anda pun ingin tampil menawan dan sempurna saat berada di depan umum. Baik saat menghadiri acara pesta pernikahan, acara keluarga, dan acara-acara lainnya.
Maka dari itu, pemilihan model yang tepat bisa menunjang penampilan anda serta menambah rasa percaya diri. Sekarang ini batik sarimbit memang menjadi pilihan oleh banyak keluarga atau pun pasangan kekasih. Mengenakan busana sarimbit jelas akan memberikan kesan kekompakan, keserasian dan juga keindahan dari pasangan itu sendiri.

Selain keunikan modelnya, jangan lupa juga untuk mencari motif atau corak batik yang tidak pasaran. Motif ini bisa anda pesan sendiri para pembuat batik atau kalau anda ahli dalam bidang seni bisa mencoba membuat motif yang menurut anda cocok dengan karakteristik anda. Dengan motif yang jarang ada atau bahkan tidak pernah ada di pasaran, tentunya akan memberikan kesan eksklusif pada busana sarimbit yang anda kenakan.

Model baju batik sarimbit jarik dan patrun di Batikdlidir


Jika anda ingin mendapatkan motif yang tidak pasaran, anda bisa mengandalkan kami, Batik Dlidir. Kami siap melayani permintaan motif yang anda ajukan. Anda juga bisa memesan motif yang unik kepada kami untuk menunjang penampilan anda. Kami menawarkan setiap produk kami dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk batik tulis, harga yang kami tawarkan hanya Rp 600.000/meternya, sedangkan untuk jenis printing harganya Rp 25.000/meternya. Berbeda lagi dengan batik cap, harganya rp 28.000/meternya.


Anda bisa membandingkan harga yang ada di tempat kami dengan harga di tempat lain. Saya yakin harga kami pasti lebih murah. Untuk bagian pemesanan anda bisa menghubungi saya, Pak Mudzakir di nomor 082265652222, dan pastikan anda mendapatkan pilihan terbaik untuk batik sarimbit anda.
Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

video :
https://www.youtube.com/playlist?list=PLKkfzxOEcJWW9f0fDwRp26wGW39USHMYf

https://www.youtube.com/playlist?list=PLKkfzxOEcJWW9f0fDwRp26wGW39USHMYf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar