Minggu, 05 Februari 2017

Jual kain batik tulis jakarta asli dari solo

Jual kain batik tulis jakarta asli dari solo. Kami adalah perusahaan yang mengkhususkan diri pada quality control pada bahan maupun kualitas motif. Berpusat di solo, batik dlidir berusaha menghadirkan batik tulis berkelas kepada Anda.


Jual kain batik tulis jakarta asli dari solo. Kami

Jual kain batik tulis asli karya masyarakat kota solo dan sekitarnya. Kami menyebut sekitarnya juga karena ada ikut campur dari wilayah di sekitar solo. Sebagai misal sragen, klaten, sukoharjo, wonogiri dan wilayah DIY Jogja.

Inilah batik yang sesungguhnya, sebuah pencapaian panjang budaya wong solo dan jogja. Bukan sekedar kain batik, namun sejarah panjang saksi karya seni tingkat dunia. Bila dibeberapa negara memiliki peninggalan yang menakjubkan, maka solo memiliki BATIK. Sebuah kekayaan intelektual yang terlukiskan atau tersurat dalam sebuah kain.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Berikut koleksi batik tulis asli dibuat oleh tangan kreatif warga solo dan jogja. Harganya kami banderol Rp 5.000.000,-/ potongnya ukuran 250cm x 115cm. Semoga bisa jadi inspirasi rancangan baju berkualitas Anda.


Jual Kain batik tulis jakarta yang terbaik untuk Anda


Jual Kain batik tulis jakarta asli solo dan jogja yang terbaik untuk Anda. Dengan harga antara Rp 600.000,- hingga Rp 3.000.000,- perpotongnya, batik tulis asli solo bisa Anda dapatkan. Kami menjamin kualitas dan keaslian buatan tangan warga solo, karena memang sudah menjadi tugas yang utama.

Kami siap melayani Anda dimanapun lokasinya, baik dalam negeri maupun luar negeri. Selama ada jasa pengiriman yang menjangkau lokasi Anda. Kini semakin mudah karena keseluruhan lokasi sudah tersedia jasa pengiriman ( JNE, TIKI, FEDEX, POS, dan lain sebagainya ).

Keuntungan yang Anda dapatkan dalam bertransaksi dengan kami, batik dlidir :

1. Keaslian batik dan kualitas bahan. Kami menampilkan gambar yang sesungguhnya, atau bisa dengan melihat videonya.
2. Harga terbilang terjangkau, karena kami hanya bertindak sebagai pedagang kain batik tulis. Biasanya batik di pasok dari warga brotoseno, masaran dan jogja. Selain brotoseno, ada pula dari desa plupuh yang terkenal dengan keindahan batiknya.
3. Jangkauan pengiriman keseluruh dunia. Hampir lima tahun kami bersinggungan langsung di bisnis transportasi atau pengiriman. Sehingga sudah faham betul tentang seluk beluk dunia transportasi yang terbaik.
4. Ready stock kami usahakan selalu ada, InsyaAlloh. Ini sangatlah penting, mengingat kebutuhan fashion yang orisinil setiap saat dibutuhkan.
5. Anda bisa langsung berkunjung ke gerai koleksi batik kami. Dengan alamat di jalan kolonel sugiyono nomor 67, solo. Atau tepatnya di perusahaan kami batik dlidir.

Sangatlah mudah untuk order kepada kami. Cukup dengan sms atau whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir. Dengan segera kami layani order kain batik tulis Anda.

Barokallohufiik...

Jual kain batik tulis dan Indonesian batik fabric

Tidak ada komentar:

Posting Komentar